- / / : 081284826829

Visi Itu Impian Yang Nyata


Hidup itu mewujud dalam rangkaian cerita. Apa pun yang kita lakuan sesungguhnya merupakan cerita yang akan dibaca alam semesta. Sehingga tidak ada catatan cerita yang akan terlewatkan dalam hidup kita. Makanya, jangan main-main dengan hidup ini. Sebab, apa yang kita lakukan akan ditagih pertanggungjawabannya.

Di sinilah, setiap kita harus punya visi hidup yang baik dan jelas. Bukan hanya punya impian, tapi juga harus punya visi yang jelas lagi baik tentunya. Apa bedanya sih antara impian dan visi itu?
Impian itu merupakan imajinasi dalam pikiran kita tentang sesuatu yang kita inginkan. Sedangkan visi itu adalah niat. Niat ini adalah kerjaan pikiran yang sudah sampai di hati kita. Istilah mantan presiden BJ Habibie, visi itu lebih konkret.

Untuk itu, agar hidup kita lebih nyata segeralah impian-impian yang ada dalam pikiran kita itu diwujudkan dalam visi (yang tertulis)! Bagaimana, apakah Anda setuju? He..........

Lebih jauh, menurut saya tidak ada ruginya kalau kita mewujudkan impian-impian kita itu menjadi visi hidup kita. Maka, dampaknya langkah hidup kita tentunya menjadi lebih konkret. Betul tidak sih?

Akhirnya, semoga kita selalu punya impian hidup yang diwujudkan dalam visi-visi yang konkret. Sehingga hidup kita lebih terencana, terorganisir, mudah dan menyenangkan dalam melakoni setiap episode hidup ini.

Jadi, agar hidup ini lebih berjaya dan digjaya, maka saatnya kita membiasakan diri untuk selalu memperlakukan imajinasi impian-impian kita itu mejadi sebuah kristal visi yang membumi.

Bagaimana menurutmu sahabatku?

Pangandaran, 24-12-12

Salam inspirasi sukses.......

ARDA DINATA
www.ardadinata.web.id

Arda Dinata, pendiri Majelis Inspirasi Alquran dan Realitas Alam/ MIQRA Indonesia, www.miqraindonesia.com 
WWW.ARDADINATA.COM