- / / : 081284826829

Semua Target Ditentukan Sendiri, Bersama Keluarga Menikmati Hasilnya

Semua Target Ditentukan Sendiri, Bersama Keluarga Menikmati Hasilnya
*Setelah Berhenti Jadi Pegawai & Fokus Tekuni Bisnis
Mantan pegawai bank yg kini sukses dalam bisnis di Sumatera Utara, Surya Dinata - dgn omset usaha ratusan juta per bulan - tergelitik mengomentari tulisan brjudul "Berhenti Kerja Fokus Bisnis, Omset Lebih Dari Rp 1 Miliar *Jangan Ragu Ambil Keputusan untuk Meraih Masa Depan yang Lebih Baik". Berikut komentarnya yg disampaikan dgn gaya bertutur.
Mas Aqua, dulu saya kerja siang malam, 7 hari dlm seminggu blm tentu hasilnya baik. Juga hasilnya tidak saya nikmati sndr.
Skrg hasil kerja utk diri saya & keluarga. Tdk ada yg ngasih target. Sma target saya tentukan sendiri.
Penghasilan yg saya peroleh benar2 sesuai hasil kerja saya sendiri, tdk ada subjektifitas. Jadi saya sgt brsyukur & puas skl dgn hal itu.
Selain konvensional saya jg menjalani bisnis jaringan. Ibarat supermarket tersedia berbagai produk dgn target market/segmentasi  yg berbeda.
Ibarat jualan di warung, jk calon konsumen tdk menemukan apa yg mereka butuhkan mereka akan beralih ke warung sebelah. Padahal bs saja mereka beli produk yg lain.
Misal tadinya dia mau beli kopi bubuk, krn tdk tersedia di warung saya, mereka pindah ke warung sebelah. Padahal stlh beli kopi ybs jg beli gula & roti.:D=D(Habis).
Aqua Dwipayana
»»»Dari Bogor saya ucapkan selamat menekuni bisnis dgn hanya TUHAN sbg atasan satu2nya. Slm hrmt bt kel ya.:)«««
WWW.ARDADINATA.COM