- / / : 081284826829

Menuju Sehat Dengan Fitur SehatQ.Com



Kondisi sehat menjadi hal penting dalam hidup manusia. Untuk itu, kita perlu menjaga kondisi kesehatan seluruh anggota keluarga kita. Pada era saat ini, kebutuhan akan informasi kesehatan begitu dipermudah dengan adanya kemajuan teknologi informasi. Dalam arti lain, kemajuan teknologi informasi di bidang kesehatan dapat menjadikan media tersebut sebagai asisten yang membantu dalam bidang kesehatan.

Pada dasarnya, asisten kesehatan dapat berarti suatu hal yang mengabdikan diri serta membantu manusia dalam keperluan dan masalah kesehatan. Dengan menggunakan ilmu atau ketrampilan yang sudah disahkan secara resmi oleh pihak pemerintah, sehingga masyarakat tidak perlu takut akan hal-hal yang tidak diinginkan.

Sehingga era sekarang ini, ada yang mengatakan bahwa pentingnya asisten dalam bidang kesehatan memang tidak bisa diragukan lagi. Tentunya, Anda akan mencari dan menggunakan asisten bidang kesehatan yang terbaik untuk diri sendiri dan keluarga. Namun, terkadang biaya yang dibutuhkan untuk menyewa seorang asisten kesehatan cukup mahal. Untuk itu Anda tidak perlu khawatir. Perkembangan teknologi yang sangat pesat telah mempengaruhi banyak bidang dalam kehidupan manusia, salah satunya adalah bidang kesehatan, yang memuat adanya SehatQ.com.

Sudah berkenalan dengan SehatQ.com? Ini adalah website untuk membantu mengelola kesehatan kita dan keluarga. Perjalanan kesehatan yang dimulai dari pencegahan, pengobatan ketika sakit, dan perawatan setelah sembuh bisa kita dapatkan melalui website ini.

Tim SehatQ sudah menyiapkan informasi kesehatan dengan referensi yang jelas dan kredibel, menyediakan platform komunitas bagi pengguna untuk bertukar informasi dan saling mendukung dalam perjalanan kesehatannya, dan menghubungkan pasien dengan tenaga medis maupun penyedia layanan kesehatan.


Asisten Kesehatan Keluarga Anda

Banyak sekali fitur yang bisa didapatkan melalui website www.sehatq.com ini sebagaiman tagline mereka: Asisten Kesehatan Keluarga Anda. Berikut ini beberapa fitur yang bisa Anda temukan di website SehatQ.com ini, yaitu:

1. Berita Kesehatan Terbaru

Ada lebih dari 1800 artikel kesehatan yang bisa kita baca di SehatQ.com, dan ini akan selalu di update. Kategorinya juga tersusun rapih, sehingga memudahkan pencarian sesuai dengan yang kita butuhkan. Butuh artikel tentang apa? Kehamilan, Bayi, BPJS, Kesehatan Mental, sampai masalah Kesehatan Lansia.

2. Ensiklopedia Penyakit dan Obat

Inilah informasi tambahan yang dapat Anda gunakan setiap dapat obat dari dokter untuk cari tahu tentang obat apa, dan segala macamnya. Apalagi saat Anda sedang ikut program hamil, maka setiap obat yang dikonsumsi pastikan dicatat nama-namanya dan detailnya untuk mencari informasi lebih lengkapnya di fitur ini.
Pokoknya, di situs SehatQ.com ini kita bakal bisa mendapatkan informasi obat, penyakit, sampai prosedur, dan tes kesehatan. Dijamin informasinya akan lebih lengkap Anda dapatkan di fitur ini, sehingga Anda semakin pintar dan cerdas.

3. Direktori Dokter dan Rumah Sakit

Ada 3000 lebih daftar dokter terdata di SehatQ.com ini. Selain kita bisa tahu jadwal prakteknya, kita juga bisa mendaftar via website ini. Praktis bukan? Berikut ini daftar direktori dokter jiwa yang Anda butuhkan. 

4. Forum Diskusi serta Tanya Jawab dan Live Chat dengan Dokter

Tentunya kita sering dong merasakan gejala sakit tertentu, tapi merasa masih agak malas untuk segera berobat ke dokter. Nah lewat situs SehatQ.com ini kita bisa lho konsultasi tanya jawab dengan dokter.
Selain fitur live chat dengan dokter, ada juga forum diskusi dengan komunitas yang difasilitasi oleh moderator yang terlatih. Sehingga Anda tidak perlu takut tersesat karena salah informasi.

5. Tools Kesehatan Interaktif

MySehatQ. Di sini adalah profil kita dimana nantinyadata riwayat kesehatan kita akan terekam dengan rapih. Selain itu terdapat juga berbagai tool kesehatan seperti kalender imunisasi, kalkulator body mass index, kalkulator presentase lemak tubuh, kalender ovulasi, kalender kehamilan, serta tumbuh kembang anak.
Akhirnya, tidak berlebihan bila dikatakan situs SehatQ.com ini menawarkan begitu banyak fitur untuk informasi kesehatan keluarga Anda. Bisa dibilang ini one shop stopping untuk soal kesehatan. Apalagi SehatQ.com ini terdiri dari tim dokter yang terdiri dari dokter umum dan spesialis dengan passion untuk memberikan akses layanan kesehatan yang kredibel, terpercaya, dan mudah dimengerti serta tim editorial yang siap menggali informasi dan berita kesehatan yang paling relevan dan berguna bagi pembaca di Indonesia.
Salam sehat dan sukses selalu (Adv).
WWW.ARDADINATA.COM