- / / : 081284826829

Menjadikan Memberi Sebagai Kebiasaan Setiap Hari


Menjadikan Memberi sebagai Kebiasaan Setiap Hari
*Merasa Bahagia saat Melihat Orang lain Tersenyum atas Pemberian yang Diterima

Memberi adalah aktivitas sgt mulia. Setiap orang di mana pun berada bisa melakukannya. Skalanya mulai kecil, menengah, hgg besar.

Terpenting kegiatan memberi dilakukan dgn penuh keikhlasan & ketulusan. Semuanya diniatkan sbg ibadah, sepenuhnya krn ALLAH‎ SWT.

Mereka yang tidak terbiasa memberi - lebih sering menerima - biasanya agak kagok utk memulai aktivitas yang sgt mulia tsb. Ada brbagai hambatan yang muncul dr dalam dirinya. Namun jika itu dapat dijadikan kebiasaan setiap hari maka akan menjadi ketagihan. Rasanya dlm menjalani kesehariannya ada yang kurang kalau belum memberi.

Sdgkan orang yang biasa memberi dgn penuh ketulusan & keikhlasan merasa bahagia saat melihat orang lain tersenyum menerima pemberiannya. Bahkan menjadi makin termotivasi utk meningkatkan intensitas kegiatan tsb.

Sebaik2nya manusia adalah yang senang memberi pd sesamanya tanpa pamrih. Melakukannya dgn sukacita & hanya mengharap balasan dr TUHAN.

»»»Aqua Dwipayana, Dalam suasana mendung di Yogyakarta sambil menikmati banyak bacaan, saya ucapkan selamat membiasakan diri utk memberi apa saja pd sesama. Salam hormat buat kel ya. 07.00 12022016  =D «««‎

WWW.ARDADINATA.COM