- / / : 081284826829

Berhenti Kerja Fokus Bisnis, Omset Lebih Dari Rp 1 Miliar

Berhenti Kerja Fokus Bisnis, Omset Lebih Dari Rp 1 Miliar
*Jangan Ragu Ambil Keputusan untuk Meraih Masa Depan yang Lebih Baik

"Tolong sampaikan pesan saya ke istrinya agar berhenti bekerja. Selanjutnya fokus mengembangkan bisnisnya. Jika skrg rata2 omsetnya sktr Rp 100 juta, setelah tidak lagi jd pegawai, bisa naik lebih dr Rp 1 miliar per bulan," pesan saya sktr satu jam lalu kpd seorang teman dr Sumut yg tiba2 malam ini telp saya.

Teman satu SMA tsb - waktu di Pematang Siantar, Sumut - curhat ttg istrinya yg kemungkinan dimutasi ke tempat lain sbb tempatnya bekerja saat ini - salah satu BUMN perkebunan - diserahkan ke anak perusahaan. Konsekuensinya sbgn besar pegawai harus pindah ke daerah lain. Hal itu membuat istrinya galau.

Di sisi lain setahun terakhir teman itu telah mengembangkan bisnis kesehatan dgn pola multi level marketing. Omsetnya rata2 Rp 100 juta per bulan. Saya menyarankan utk fokus saja ke bisnis. Shgg penghasilannya jauh lbh besar lagi trmasuk jika dibandingkan jd pegawai.

Saya tekankan kpd teman tsb agar jangan ragu mengambil keputusan utk meraih masa depan yg lbh baik. Saya berani menegaskan itu sbb sdh membuktikannya sendiri.

Pengalaman saya, seenak2nya jd pegawai dgn brbagai fasilitas & gaji yg besar, msh jauh lbh enak & asyik bisnis sendiri. Penghasilannya tak terbatas, yg utama atasannya cuma TUHAN, & jadi orang bebas merdeka. Alhamdulillah.

Aqua Dwipayana:
»»»Dari Bogor saya ucapkan selamat istirahat. Slm hrmt bt kel ya.:)«««

WWW.ARDADINATA.COM