- / / : 081284826829

Atasan Cuma TUHAN, Putuskan Bisnis Setelah 21 Tahun Bekerja di Bank BUMN (1)

Atasan Cuma TUHAN, Putuskan Bisnis Setelah 21 Tahun Bekerja di Bank BUMN
*Jauh Lebih Enak Atasan Diri Sendiri Daripada Orang Lain
Mantan pegawai bank yg kini sukses dalam bisnis di Sumatera Utara, Surya Dinata - dgn omset usaha ratusan juta per bulan - tergelitik mengomentari tulisan brjudul "Berhenti Kerja Fokus Bisnis, Omset Lebih Dari Rp 1 Miliar *Jangan Ragu Ambil Keputusan untuk Meraih Masa Depan yang Lebih Baik". Berikut komentarnya yg disampaikan dgn gaya bertutur.
Saran Mas Aqua ke teman itu, sama seperti yg saya alami. Saya sktr 21 thn bekerja di salah satu bank milik pemerintah atau Badan Usaha Milik Negara (BUMN) sblm akhirnya memutuskan jd pengusaha.
Terakhir mutasi ke kantor pusat di Jakarta. Setelah berunding dgn keluarga, saya putuskan utk berhenti & mulai bisnis.
Pengalaman saya mengungkapkan bahwa seenak2nya jd pegawai dgn berbagai fasilitas yg diperoleh dari perusahaan trmasuk gaji yg besar, jauh lebih enak jadi pegawai utk diri sendiri. Seenak2nya jadi atasan lebih enak jadi atasan utk diri sendiri.
Dulu saat masih kerja di bank, meskipun saya jadi atasan, namun masih ada atasan yg lainnya. Skrg ini atasan saya cuma TUHAN. (Bersambung).
Aqua Dwipayana
»»»Dari Bogor saya ucapkan selamat tinggal jadi pegawai utk meraih kehidupan yg lbh baik sbg pebisnis. Slm hrmt bt kel ya.:)«««
WWW.ARDADINATA.COM